World Beach Games 2019 Resmi Dibuka

0

World Beach Games Qatar 2019 secara resmi dibuka Sabtu, 12 Oktober 2019. Ajang yang pertama kali diselenggarakan oleh Association of National Olympic Committees (ANOC) ini dibuka dengan pembukaan yang memadukan budaya tradisional lokal dan olahraga modern.

Pembukaan ini dihadiri oleh ribuan atlet yang berpartisipasi dari 97 negara. Mereka hadir di Pantai Katara. Walaupun baru dibuka hari Sabtu, sebagian atlet sudah bertanding sejak hari Jumat, 11 Oktober.

Dalam sambutannya, Presiden ANOC mengatakan bahwa ajang ini menjadi kesempatan untuk menorehkan sejarah bagi National Olympic Committees (NOC) untuk melahirkan olahraga dan generasi atlet yang baru.

“Bersama kita membuat sejarah mempertemukan National Olympic Committees dengan olahraga baru, bintang, dan generasi yang baru,” kata Presiden ANOC, Robin Mitchell, seperti yang dikutip dari https://www.insidethegames.biz.

Para atlet akan bertanding sampai tanggal 16 Oktober, mereka akan memperebutkan total 30 emas yang disediakan dari 12 cabang olahraga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here