Tim Voli Pantai Tiba di Indonesia

0

Tim voli pantai Indonesia yang berlaga di ANOC World Beach Games 2019 tiba tanah air. Tim -yang berhasil meraih medali perunggu ini tiba di bandara Soekarno-Hatta, Kamis (17/10). Medali yang diraih tim voli pantai ini merupakan medali satu-satunya yang didapat Indonesia di ajang pesta yang dihelat di Qatar.

Kedatangan tim disambut oleh disambut Plt Peningkatan Prestasi pada Kemenpora,Yuni Poerwarti, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pusat, Imam Sudjarwo, serta perwakilan dari Komite Olimpiade Indonesia.

Dalam sambutannya, Yuni Poerwati selaku perwakilan dari kemenpora menyatakan rasa bangga atas prestasi yang diraih tim voli pantai ini. menurutnya, prestasi akan berdatangan jika terjadi proses pembinaan yang baik dan tepat, yang diikuti dengan regenerasi. Yuni menambahkan, raihan medali ini sebagai sejarah baru bagi Indonesia.
“Saya menyaksikan langsung di Doha, kalian petarung yang luar biasa, peringkat tiga ini melebihi target empat besar yang kita inginkan bersama, dan menjadi sejarah baru,” kata Plt Deputi Yuni, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Sebagai penghargaan atas prestasi tim voli, Yuni memberi isyarat jika mereka diusahakan untuk mendapat bonus. “Pasti adalah, ini juara dunia loh,” ujarnya seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here