Tim Voli Indonesia Menyerah di Tangan Qatar

0

Tim voli pantai putra Indonesia menyerah dari tangan tuan rumah dalam pertandingan pertama di Grup A cabang voli pantai putra 4×4 dalam ajang World Beach Games 2019, Sabtu, 12 Oktober 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Gharafa beach Complex, Doha, Qatar itu, Indonesia takluk dengan skor 1-2.

Sebenarnya Indonesia sempat unggul karena berhasil merebut set pertama. Di set pembuka Indonesia menang dengan skor 21-16. Tim yang bermaterikan Tio Kesuma Sentosa, Rendy Ferdian Ricardo, I Ketut Ardana, Yossi Ariel Firnanda, Gunawan Dewantoro, dan Yogie Hermawan tersebut akhirnya harus merelakan 2 set terakhir dengan skor 14-21 dan 4-15.

Menurut Bambang Eko Suhartawan, pelatih Tim Voli Pantai Indonesia, Indonesia sudah bermain baik saat bisa merebut set pertama. Karena yang mereka hadapi bermaterikan juara Asian games tahun 2018 lalu.

”Hasil kemenangan set pertama itu sudah bagus. Sebab, Tim Voli Pantai Indonesia menghadapi Tim Voli Pantai Qatar yang bermaterikan pemain saat menjuarai Asian Games Jakarta-Palembang 2018,” terang Bambang.

Tim Indonesia akan kembali bertanding hari minggu ini, menghadapi Jerman dan Amerika serikat, pukul 21.00 WIB dan 01.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here