The Minions Juga Manusia

0
Sumber: Tribunnews.com

“We can not win every time” – Badminton Talk

Pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon gagal meraih juara nomor ganda putra di Turnamen Bulutangkis Perancis Terbuka. Di final, pasangan Indonesia ini kalah dari pasangan Tiongkok, Han Chengkai dan Zhao Haodong dengan skor 23-11, 8-21, dan 21-17, di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis, 28 Oktober 2018.

Di tahun 2018 ini, pasangan yang dijuluki “Minions” tersebut merebut beberapa gelar bergengsi, di antaranya All England dan Asian Games perorangan. Selain itu, seperi dikutip dari bwfbadminton.com, Minions merebut juara di Indonesia Master, India Open, Indonesia Open, Japan Open, dan Denmark Open. Prestasi yang gemerlap di tahun 2018 ini membuat Minions menempati ranking pertama untuk pasangan ganda putra dunia.

Menjadi pasangan nomor satu dunia memang tidak menjadi garansi terus menjadi pemenang. Di final Perancis Terbuka, Minions dijungkalkan oleh Han Chengkai dan Zhao Haodong yang merupakan non-unggulan di turnamen berhadiah total 750000 US dolar ini. Seperti yang ditulis oleh Badminton Talk di akun Twitternya, Minions merupakan manusia yang tidak dapat terus menang dan terus menjadi juara.

Setelah bertarung di Perancis Terbuka, Minions akan bertarung kembali di Tiongkok Open yang akan digelar di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok pada tanggal 6 sampai 11 November 2018. Sebagai pasangan nomor 1 dunia, Kevin dan Marcus akan menjadi unggulan pertama turnamen dan akan berhadapan dengan pasangan Taiwan di babak pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here