Menanti Medali dari Cabor Asli Indonesia di Asian Games 2018

    0

    Pencak Silat, cabang olahraga baru di Asian Games 2018 merupakan cabang asli Nusantara yang sudah lama diresmikan dan sudah populer di Seluruh Dunia.

    Berada dalam kategori beladiri, olahraga ini diadakan di Asian Games 2018. Ini sekaligus dapat memperkenalkan lebih luas mengenai Pencak Silat di dunia melalui Asian Games tahun ini.

    Dibawah ikatan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), beberapa Atlit Indonesia sangat dipercaya untuk membobol Medali-medali yang dipertaruhkan di Asian Games ini. Dan dalam pertandingan dari kemarin hari hingga hari ini, para kontingen berhasil melaju ke babak selanjutnya.

    Indonesia mengerahkan sebesar 16 Nomor yang terdiri dari 10 Atlet Tanding (7 Tanding Laki-laki, dan 3 Tanding Perempuan), dan 6 Nomor Seni (Tunggal Putra dan Putri, Ganda Putra dan Putri, serta Regu Putra dan Putri) dengan total sekitar 22 Kontingen terpilih se-Indonesia.

    Meskipun beberapa atlet yang telah bertanding bisa dipastikan melaju ke babak selanjutnya, apakah Indonesia dapat meraih banyak medali dari Cabor Unggulan Indonesia ini? Mari Kita Doakan Saja ya dan tunggu tanggal Mainnya!