Sasar Poin Olimpiade, Tim Karate Terbang ke Shanghai

0
Sumber: Media Indonesia

Olimpiade tinggal kurang dari 2 tahun lagi. Berbagai persiapan atlet Indonesia sudah mulai dilakukan. Di antaranya, mereka berjuang meraih poin untuk dapat bertanding di pesta olahraga akbar sedunia yang selanjutnya akan digelar di Tokyo di tahun 2020.

Untuk mendapatkan poin yang diharapkan, sebanyak 6 orang atlet disiapkan untuk mengikuti Kejuaraan WKF Karate1 Series A di Shanghai yang berlangsung 7-9 Desember 2018. Para atlet ini berasal dari Perguruan Karate Institut Karate-Do Nasional (Inkanas).

Seperti yang dikutip dari www.liputan6.com, enam karateka yang akan diterjunkan di turnamen yang diikuti 78 negara ini antara lain Krisda Putri (Kata Perorangan Putri), Dwi Fadhilah (Kumite Putri -50 Kg), Tri Winarni (Kumite Putri -61 Kg), Andi Mesyara Jerni (Kumite Putri -50 Kg), Aqtur Dimarsyah (Kumite Putra -67 Kg) dan Aditya Suhendar (Kumite Putra +84 Kg).

Sebagai persiapan menghadapi kejuaraan yang digelar oleh World Karate Federation ini, Inkanas telah menyelenggarakan training camp dari tanggal 27 November 2018 hingga 4 Desember 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here