Perjuangan Indonesia di Filipina Dimulai dari Arena Floorball

0

Perjuangan Indonesia di SEA Games 2019 dimulai di lapangan floorball. Tim floorball putri menjadi wakil Indonesia pertama dengan berhadapan dengan tim tuan rumah Filipina, 25 November 2019, pukul 13.00 waktu setempat, di lapangan University of the Philippines College of Human Kinetics Gymnasium in Quezon City, Metro Manila.

cabang olahraga floorball putri diikuti oleh 5 negara, yaitu Indonesia, Thailand, Singapura, malaysia, dan tuan rumah Filipina. Mereka akan bersaing memperebutkan 2 tempat di final memperebutkan medali emas. Sedangkan peringkat ketiga dan empat akan kembali bertanding memperebutkan medali perunggu. Di pertandingan pertama, tim floorball putri harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Di tempat yang sama , tim Indonesia putra berhadapan dengan tuan rumah. Di pertandingkan yang digelar Senin malam (25/11), lagi tim Indonesia harus mengakui keunggulan tuan rumah, dengan skor tipis. Seperti halnya di putri, sebanyak 5 negara yang sama mengirimkan tim floorball putranya untuk memperebutkan medali emas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here