Pembeli Tiket Asian Games Dapatkan Apresiasi

0
Sumber: Republika

Sebagai apresiasi atas partisipasi masyarakat, para penonton Asian Games 2018 mendapatkan hadiah dari Pemegang utama hak penjualan tiket Asian Games 2018, KiosTix. Sebagai hadiah utama,panitia memberikan dua mobil berupa mobil Isuzu MUX Premiere NIK 2017 dan mobil Daihatsu All New Terios X MT.

Seperti dikutip di Kompas.com, ketua umum INASGOC Eric Thohir mengatakan, hadiah yang diberikan pihak KiosTix dan Inasgoc merupakan ungkapan terima kasih atas perhatian dan semangat gotong royong masyarakat terhadap pelaksanaan Asian Games 2018.

“Undian ini sekaligus sebagai salah satu bentuk ungkapan terima kasih atas perhatian masyarakat, juga sebagai bentuk apresiasi atas semangat gotong royong kita sebagai bangsa telah menyukseskan Asian Games 2018,” ujar Eric Thohir.

Selain mobil, panitia menyediakan berbagai macam hadiah, seperti televisi dan gawai. Undian yang dilakukan oleh komputer itu selain dihadiri Erik Thohir, juga dihadiri Direktur Tiket Sarman Simanjorang, Direktur Revenue Hasani Abdulgani, dan Direktur Komunikasi Elwin Candra Mochsin, Senin (26/11/2018) di Ruang COC, Wisma Serbaguna, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here