Pameran Foto Ini Digelar Demi Himpun Dana Untuk Mantan Atlet Nasional

0

Sebagai bentuk kepedulian terhadap olahraga di Indonesia serta menghargai jasa para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa, seorang fotrografer bernama Roni Bachroni menggelar pameran bertajuk ‘Soul Reflection’ yang difungsikan untuk menggalang dana yang ditujukan bagi para mantan atlet yang dulunya berjaya dan pernah mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Menurut Roni, saat ini perhatian bagi mantan atlet nasional sangatlah kurang. Bahkan mereka yang dulunya disanjung dengan prestasinya kini harus hidup jauh dari kata berkecukupan.

Itu sebabnya Roni berharap dalam pameran foto yang telah berlangsung di lantai 2 Plaza Indonesia pada 24 September sampai dengan 21 Oktober 2018 tersebut bisa menggugah hati masyarakat dan pemerintah untuk lebih memperhatikan lagi nasib para atlet.

“Saya nggak pengen sekedar foto tapi juga memiliki nilai dan memengaruhi banyak orang. Itu sebabnya saya ajak para influencer dari kalangan artis, dokter kecantikan sampai atlet untuk memengaruhi banyak orang agar lebih memperhatikan dunia olahraga kita,” ujar Roni, dilansir dari Suara.com

“Soul Reflection itu sendiri merupakan cerminan ataupun ekspresi jiwa akan pentingnya rasa solidaritas dan kepedulian terhadap nasib para mantan atlet yang dulunya berjaya dan pernah mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional namun kini hidup dalam keprihatinan. Untuk itulah kami bermaksud menyelipkan program charity dalam event ini yang bekerjasama dengan beauty product Yves Saint Laurent dan Youth & Beauty Clinic,” tambah dia

Sementara itu, penyelenggaraan pameran tersebut, Roni dibantu oleh Vannie Astecat, seorang Celebrity Fashion Stylist dalam menonjolkan karakter semangat, kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan para tokoh yang diajak berpartisipasi.

Salah satu tokoh yang ditampilkan dalam pameran foto ‘Soul Reflection’ adalah dr. Gaby Syerly. Beliau adalah seorang dokter estetika sekaligus founder dari sebuah klinik kecantikan yang bemama Youth & Beauty Clinic.

Klinik yang berlokasi di kawasan Kemang Raya ini memiliki konsep aesthetic, antiaging, dan wellness yang sesuai dengan konsep Soul Reflection yaitu menonjolkan semangat, kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan.

“Oleh karena itu Youth & Beauty Clinic sangat mendukung untuk kegiatan ini, bahwa semangat, sehat, kerja keras, dan pengorbanan adalah sebagai hasil dari Indonesia sebagai penyelenggara dua pesta olahraga terbesar di Asia,” timpal dr Gaby.

Dalam pameran tersebut, tak hanya memamerkan foto mantan atlet berprestasi saja, tapi juga atlet Asian Games 2018 yakni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here