Olimpiade Tokyo 2020: Eko Yuli Irawan Optimis Sabet Emas

0
Eko Yuli Irawan, Sumber: Rappler.com

Lifter jagoan Tim Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Eko Yuli Irawan, optimis akan mampu mempersembahkan medali emas, pada pesta olahraga empat tahunan tersebut. Samsonnya Indonesia tersebut sama sekali tidak merasa terbebani, dengan target emas yang kini diusungnya tersebut.

’’Terbebani sih nggak karena cita cita saya meraih medali emas di Olimpiade. Mudah-mudahan bisa meraih medali emas,’’kata Eko di Jakarta, seperti dilansir dari Sindonews.

Eko yang merupakan satu dari enam atlet Indonesia yang untuk sementara sudah mengunci tiket lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 mengaku sangat membara semangatnya, untuk bisa memperbaiki catatan prestasinya di keikutsertaannya yang ke empat di Olimpiade 2020 kali ini.

’’Dua kali perunggu, dan satu perak, saya ingin medali emas di Olimpiade Tokyo,’’ujarnya.

Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Olimpiade Tokyo 2020 di Juli-Agustus mendatang, Eko pun kini semakin intensif dalam melakukan persiapan dalam rangkaian latihan, demi bisa meningkatkan kemampuannya.

Eko pun saat ini dalam persiapan akhir, sebelum ke Tokyo, yaitu dengan mengikuti ajang Kejuaraan Asia Angkat Besi sebagai ajang pemanasan akhir sebelum Olimpiade.

’’Rencananya bertanding di Kejuaraan Asia dalam waktu dekat, tapi belum jelas di mana tempatnya karena tertunda terus,’’ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here