Menuju SEA Games, 4 Pesepakbola Indonesia Dicoret

0
Sumber Gambar: www.indosport.com

Tim nasional Indonesia terus melakukan persiapan-persiapan menjelang SEA Games 2019. Pembenahan-pembenahan terus dilakukan termasuk memilih pemain mana saja yang akan dibawa ke Filipina. Kuota sebanyak 20 pemain sedang dikejar oleh pelatih Indra Sjafrie.

Pelatih asal Sumatera Barat ini sedang memilih pemain mana saja yang akan menghuni skuat Indonesia di pesta olahraga antar negara Asia Tenggara tersebut. Saat ini, jumlah pemain Indonesia menjadi 24 pemain setelah 4 pemain mengalami pencoretan. Mereka adalah Hanif Sjahbandi (Arema FC), Alberto Goncalves alias Beto (Madura United), Hambali Tholib (Persela), dan Rifad Marasabessy (Tira Persikabo).

Untuk memenuhi kuota, pelatih Indra Sjafrie berusaha untuk memilih pemain yang sesuai dengan kebutuhan timnya. Dikutip dari topskor.id, pemilihan pemain ini dilakukan secara bertahap.

“Secara bertahap kami kurangi jumlahnya. Pemain yang dipertahankan adalah mereka yang saya nilai sesuai dengan kebutuhan skema dan strategi,” ujar Indra Sjafri-, Minggu (17/11).

Cabang olahraga sepakbola sudah akan digelar pada tanggal 26 November 2019, sebelum acara pembukaan SEA Games secara resmi dilakukan. Di ajang ini, Indonesia tergabung dalam grup berat bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here