Masa Depan Atlet Indonesia Harus Diperhatikan

0
Sumber Gambar: Antara News

“Kita tidak ingin memperlakukan para atket seperti habis manis sepah dibuang” – Erick Thohir.

Untuk memperhatikan masa depan para atlet Indonesia, Komunitas Olahraga Indonesia (KORI) mengadakan suatu pertemuan dengan tema “Apakah Masa Depan Atlet Indonesia Sudah Terjamin?

Di dalam pertemuan tersebut, hadir ketua Komite Olimpiade Indonesia, Erick Thohir yang menjadi pembicara utama dalam pertemuan tersebut. Selain itu, hadir pula narasumber lain seperti mantan atlet Susi Susanti dan peserta yang merupakan perwakilan cabang olahraga di Indonesia.

Susi Susanti mengatakan, bahwa menjadi atlet masih belum menjadi pilihan hidup yang layak di Indonesia. Akan tetapi, Susi tidak menampik jika kehidupan atlet Indonesia terutama yang berprestasi hari ini terus membaik.

Sementara itu, ketua KORI, Harry Warganegara mengatakan, Indonesia masih belum memperhatikan para atletnya dengan baik. Padahal ia merasa bahwa para atlet tersebut sudah berjuang mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Itulah mengapa, KORI dibentuk sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga Indonesia.

“KORI lahir dari cuma ngobrol-ngobrol, tapi pas dipikirkan kok kayanya harus diseriusin. Komunitas Olahraga Indonesia, siapa pun bisa bergabung di sini. Kami semua di sini karena peduli akan dunia olahraga. Kami ingin dunia olahraga ini tetap maju untuk Indonesia, karena kami tahu bahwa eksistensi suatu negara itu bisa dari hasil atau bagaimana dunia olahraganya,” ujar Harry, saat menghadiri acara KORI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (10/12/2018), seperti yang dikutip dari Okezone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here