Lindswell Kwok, 3 Fakta Ratu Wushu Asia

0
[:In]Sumber Foto: detik.com[:]

Asian Games 2018 resmi dibuka pada 18 Agustus 2018. Sekitar 938 atlet Indonesia akan bertanding di 40 cabang olahraga. Dari hampir 1000 atlrt yang akan bertanding, salah satunya adalah Lindswell Kwok. Lindswell merupakan salah satu atlet andalan Indonesia yang mendapatkan julukan Ratu Wushu Asia Tenggara,  yang bertanding di nomor Taijijian All Around.

Atlet kelahiran Medan yang memulai karir Wushu di tahun 2005 ini akhirnya berhasil mendapatkan Medali Emas kedua untuk Indonesia di Asian Games 2018. Selain kecintaannya terhadap Wushu, berikut ini ada tiga fakta menarik tentang Ratu Wushu Asia Tenggara, Lindswell Kwok.

1. Pecinta Binatang
Selain mencintai seni bela diri Wushu, ternyata Lindswell Kwok juga merupakan pecinta binatang. Kucing jadi binatang yang paling disukai Ratu Wushu ini, tak jarang Lindswell memposting foto dan video dari kucing kesayangannya di instagram pribadi.

2. Suka Traveling
Siapa yang tak suka traveling? Rasanya sangat sedikit orang yang tidak menyukai traveling, termasuk atlet cantik asal Medan ini. Lindswell Kwok sangat menyukai traveling, ia suka menjelajah ke berbagai daerah di dalam dan luar negeri. Ia juga tak segan membagikan pengalamannya mengunjungi berbagai daerah itu melalui akun instagram pribadinya, di sana kamu bisa melihat kota dan negara mana saja yang sudah disambangi atlet Wushu ini.

3. Suka Fotografi
Mengujungi berbagai daerah dan negara untuk menikmati keindahan pemandangannya, rasanya sangat sayang kalau tidak diabadikan melalui gambar. Hal ini juga yang dilakukan oleh atlet kelahiran Medan, 24 September 1991 setiap kali melakukan perjalanan ke suatu tempat.

Selain berlibur, Lindswell juga mengasah kemampuan fotografinya dengan mengabadikan momen perjalanannya menggunakan kamera. Kamu juga bisa melihat hasil jepretan atlet Wushu andalan Indonesia ini di dalam akun instagram pribadi Lindswell Kwok. Selain foto-foto saat berlibur, Lindswell juga menyempatkan memotret pemandangan dan makanan yang ia santap saat memiliki waktu luang.

Lindswell Kwok mendapatkan julukan sebagai Ratu Wushu karena jejeran prestasinya di bidang olahraga seni bela diri ini. Namun, Asian Games 2018 ini menjadi tahun terakhir Lindswell Kwok berlaga membela Indonesia di ajang Internasional, atlet cantik ini sudah membulatkan tekad untuk pensiun setelah mempersembahkan medali emas bagi Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here