Kunjungi Pemusatan Latihan, Menpora Optimis Bulutangkis Mampu Berprestasi di Olimpiade Tokyo

0
Sumber Gambar: kemenpora.go.id

Demi memberikan dukungan atas perjuangan Tim Indonesia pada cabang olahraga bulutangkis, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pelatnas PBSI di Cipayung pada Kamis (06/02/20).

Dilansir dari Indosport, Menpora menyebutkan bahwa kunjungan ini menjadi bentuk dukungan pihaknya kepada para pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan juga kejuaraan beregu Asia.

“Hari ini saya datang ke pelatnas bulutangkis sekaligus melihat sejauh mana kesiapan anak-anak kami yang akan berangkat mengikuti kejuaraan untuk pengumpulan poin ke olimpiade Tokyo 2020,” kata Zainudin Amali.

Pada kunjungannya kali ini, Zainudin mengaku gembira melihat bagaimana performa para pebulutangkis Tim Indonesia. Ia melihat semua atlet sangat bersemangat.

“Saat bertemu dengan atlet mereka tidak ada yang berkeluh kesah. Malah sempat saya tanya, apakah kalian siap? Mereka bilang siap. Di pelatnas PBSI pun terlihat mereka bersemangat,” ucapnya.

Hasil dari kunjungan kali ini pun, membuat Zainudin kini optimis bahwa bulutangkis akan mampu memberikan prestasi terbaik dan mengharumkan nama bangsa di Olimpiade Tokyo 2020,serta kejuaraan beregu Asia.

Asia.  “Saya tak pernah memberi target, tapi maksimal lah. Seperti kemarin, kami tidak menyangka dapat tiga gelar di ajang Indonesia Masters 2020. Saya juga melihat semangat anak-anak jadi tambah yakin,” pungkas Menpora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here