Ketua INASGOC Puji Kerjasama BPJS dan Tim Indonesia

0

Di sela-sela penandatanganan kerjasama antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dengan Tim Indonesia, Erick Thohir mengapresiasi kerja sama dua badan yang akan saling menguntungkan kedua belah pihak itu. Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) tersebut menyebutkan bahwa kerja sama ini akan menambah fokus atlet saat berlaga membela Indonesia.

Kerjasama antara BPJS dan Tim Indonesia dilakukan Jumat, 27 Juli 2018 di Gedung BPJS Ketenagakerjaan. Penandatangan ini disaksikan oleh Sesmenpora Gatot Sulistiantoro Dewa Broto, Dewas BPJS Ketenagakerjaan, Guntur Witjaksono, dua Ambasador Asian Games, Pungky Afriecia (atlit voli) dan Arki Dikania Wisnu (pebasket) dan undangan lainnya.

Dikutip dari liputan6.com, Erick Thohir menyebutkan faktor cedera dan kecelakaan merupakan faktor yang bisa menganggu karir seorang olahragawan bahkan menghentikannya. “Banyak atlet berkarya serta berkarier dengan hal-hal yang luar biasa. Meninggalkan masa mudanya, orang tuanya, ketika mereka mencurahkan segala fokus mereka, harus berhenti karena cedera atau paling parah, kecelakaan,” ujar pria yang juga selaku Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI) ini.

Erick Thohir menambahkan, kerjasama antara Tim Indonesia dan BPJS ini hadir karena keduanya mempunyai misi yang relatif sama. “Ini yang kita jaga dan misi yang sama kita jalankan. Bagaimana keuntungan dari BPJS Ketenagakerjaan ingin mengukur figur atlet dan menjaga atlet ke depan,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here