Kejurnas Anggar Jakarta, Jadi Media Seleksi Menuju SEA Games 2019

0
Sumber Gambar: Tribun News

Pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia [PB IKASI] tidak ingin membuang waktu dalam persiapan menuju Sea Games 2019. Meskipun masih cukup lama, tapi pihak IKASI kini sudah memulai persiapan jelang Sea Games 2019.

Salah satu persiapannya adalah dengan menggelar Kejurnas Anggar pada 1-7 November ini. Kejurnas yang digelar di Jakarta tersebut sekaligus akan menjadi ajang seleksi nasional atlet yang dipersiapkan untuk tampil di Sea Games 2019.

Ketua Umum IKASI Riau, Kastalani Rahman, memastikan akan mengirim semua atlet terbaiknya untuk ambil bagian dalam Kerjurnas Anggar 2018 ini. Dia pun berharap para atlet nantinya bisa bertanding serius karena even ini sangat penting.

“Oleh karena itu kita minta kepada seluruh atlet Riau yang mengikuti kejurnas itu agar bertanding dengan serius,” ucap Kastalani.

Kastalani berharap banyak atlet asal Riau yang lolos seleksi untuk persiapan Sea Games 2018. Karena itu, Kastalani menurunkan banyak atlet untuk ambil bagian pada Kerjurnas 2018, termasuk atlet yang tampil di Asian Games 2018 lalu.

Total, ada 32 atlet yang bakal diturunkan oleh Riau untuk semua nomor yang dipertandingkan. Jumlah tersebut rinciannya adalah 18 orang atlet putra dan 14 putri. Mereka akan bertanding pada nomor-nomor yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Atlet kita yang tampil di Asian Games 2018 itu adalah Megawati, Nurulaini, M Zulfikar, M Fatah Prasetio dan M Zuhdi,” tutup Kastalani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here