Johar Jauhari Rebut Emas Kedua Buat Indonesia

0
Sumber: Instagram: @cnugroho

Cabang olahraga Duathlon menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di hari kedua SEA Games 2019. Medali ini diberikan oleh Johar Jauhari yang merebut emas di Subic Bay, Subic, Filipina, hari Senin (2/12).

Duathlon merupakan cabang olahraga yang menggabungkan lari dan balap sepeda. Jauhari menjadi yang tercepat dalam menyentuh garis finish setelah berjuang selama 52 menit dan 51 detik. Medali perak cabang duathlon ini diperoleh atlet tuan rumah Joey de Los Reyes dan medali perunggu diperoleh Nattawut Srinate dari Thailand. Dikutip dari ANTARA, Jauhari mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia sehingga cabang olahraga triathlon dan duathlon bisa menyumbangkan medali,” ujar Jauhari seperti dikutip oleh ANTARA.

Kemenangan ini melengkapi keberhasilan cabang atletik yang menyumbang medali bagi Indonesia. Di hari pertama, cabang triathlon menyumbangkan dua medali perunggu yang masing-masing diperoleh dari nomor putra dan putri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here