Jalani TC Timnas Secara Virtual, Beckham Putra Siap Bekerja Keras

0
Sumber: PSSI.org

Penggawa Persib Bandung, Beckham Putra mantap berkeinginan untuk bekerja keras sekuat tenaga ketika nanti menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas U-19.

Timnas U-19 Indonesia, memang telah kembali melanjutkan program pemusatan latihannya pada 14 Mei yang lalu. Namun terganjal dengan pandemi covid-19, TC kali ini dilaksanakan secara virtual dan daring.

Dalam pemusatan latihan kali ini, ada 44 pemain muda yang diajak bergabung oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Salah satunya adalah pemain muda asal Bandung Beckham Putra.

Seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung, mendapatkan kepercayaan penuh dari Shin Tae-yong untuk berpartisipasi dalam TC virtual ini, Beckham mengaku sangat senang dan bangga.

Meskipun TC kali ini hanya lewat daring, namun adik pemain Timnas Febri Haryadi ini tetap akan bekerja keras dengan maksimal.

“Saya ingin memaksimalkan kesempatan yang didapatkan ini,” kata Beckham.

“Berusaha sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik buat timnas pastinya,” ujar Beckham.

Dalam TC kali ini, Beckham mengharapkan bisa berjalan lancar dan tidak menemui kendala. Hal tersebut, lantaran dalam TC sebelumnya, pemain yang gemar mengenakan nomor punggung 7 tersebut harus angkat koper lebih dahulu karena dihantam cedera engkel.

Hal tersebut tepatnya terjadi, ketika masih menjalani pemusatan latihan di Cikarang Kabupaten Bekasi pada awal tahun 2020.

“Bersyukur bisa kembali ikut pemusatan latihan,” ucap Beckham.

“Semoga lancar dan semuanya berjalan baik, bisa maksimal juga,” tutur Beckham.

Sebenarnya dari Diklat Persib, Beckham bukan nama satu – satunya yang dipanggil dalam program pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia kali ini. Satu nama lain yang juga mendapat ajakan bergabung ke TC Timnas adalah penjaga gawang Diklat Persib, Erlangga Setyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here