Jalani Karantina Mandiri, Atlet PBSI Berlebaran di Pelatnas Cipayung

0
Sumber: Antara

Para atlet bulu tangkis nasional yang bergabung di Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) PBSI Cipayung, tahun ini merasakan nuansa lebaran yang berbeda. Berhari raya di tengah pandemi covid-19, para jagoan Tim Indonesia tersebut merayakan Idul Fitri bersama rekan-rekan di Pelatnas, lantaran tidak bisa pulang ke rumah masing – masing.

Dalam suasana lebaran kali ini, para pebulutangkis, masih harus menyimpan rapat – rapat rasa rindu mereka atas rumah, keluarga dan kampung halaman. PBSI memutuskan untuk menjalankan karantina mandiri kepada para atletnya. Hal ini, membuat mereka harus tetap berada di Pelatnas Cipayung sejak Bulan Maret 2020 lalu.

Melalui media sosial Instagram, beberapa atlet bulutangkis Pelatnas Cipayung pun membagikan momen perayaan Idul Fitri mereka di sana, Salah satunya adalah, ganda putra yang selalu jadi andalan Tim Indonesia, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto,

Mereka berdua, berbagi bersama masyarakat, bagaimana momen berlebaran di Cipayung bersama para pebulutangkis lain, melalui video dan foto, Bahkan di salah satu unggahan Instastory Rian, dia menampilkan video kebersamaan para atlet, ketika tengah menikmati hidangan khas lebaran, ketupat dan opor ayam.

Hal tidak jauh berbeda juga ditampilkan pemain ganda campuran Timnas Pitha Haningtyas Mentari lewat akun Instagramnya. Pitha berbagi momen salat Idul Fitri bersama rekan – rekan pebulutangkis, serta mengucapkan ‘selamat lebaran’.

Beberapa pebulutangkis lain penghuni Pelatnas juga turut membagikan momen tak jauh berbeda. Bahkan salah satu unggahan pemain ganda putri, yaitu Tania Oktaviani Kusumah di instastory, menggabungkan foto dirinya bersama keluarga yang terpisah dalam satu frame.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here