Inul Daratista Ramaikan Acara Lelang Untuk Palu dan Donggala

0
Sumber Gambar: Detik Sport

Penyanyi Dangdut Inul Daratista ikut meramaikan acara lelang yang diselenggarakan oleh Komunitas Bulutangkis Indonesia di Grand Indonesia. Dalam acara tersebut para pemain bulutangkis dunia asal Indonesia menyumbangkan barang-barangnya untuk dilelang sebagai bentuk dukungan mereka terhadap korban gempa yang terjadi di Palu dan Donggala, beberapa waktu lalu.

Di antara peserta yang datang, penyanyi dangdut asal Pasuruan ini menjadi penyumbang dengan nilai nominal terbesar. Dikutip dari Detiksport, Inul berhasil mendapatkan raket Jonatan Christie seharga Rp. 200 juta rupiah. Sementara di bawahnya, perwakilan Astra dan aktris Olga Lydia menyumbang Rp. 150 juta dan 120 juta untuk jersey Kevin Sanjaya dan Liliyana Natsir.

Acara yang digelar Komunitas Bulutangkis Indonesia ini diselenggarakan di Grand Indonesia. Acara ini dihadiri oleh pemain seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Liliyana Natsir, Greysia Polii, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Sementara itu, 3 atlet berhalangan hadir untuk hadir, yaitu Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad.

Dalam acara yang diselenggarakan Sabtu, 24 November kemarin, mereka berhasil mengumpulkan sekitar 2,148 Miliar. Dana ini didapat setelah mereka berhasil melepas 13 item berupa raket, jersey, dan merchandise yang dibubuhi tanda tangan para atlet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here