Ini Alasan Bowling Pede Raih Emas di SEA Games 2019

0
Sumber Gambar: Bola Sport

Kegagalan meraih medali di ajang multi event ASIAN Games 2018 lalu tak membuat tim boling Indonesia minder dengan peluangnya di SEA Games 2019 Filipina.

Dilansir dari bolasport, pelatih tim nasional (timnas) Boling Indonesia, Thomas Tan, optimis bisa membalas kegagalan meraih prestasi tertinggi di depan publik sendiri. Bahkan dirinya telah menyusun rencana untuk kembali diperhitungkan di level Asia Tenggara.

“Buat kami, berikutnya adalah SEA Games di Filipina bulan November 2019 dan persiapan sudah dimulai (sekarang). Kami akan lebih baik dari saat di Asian Games karena di SEA Games peluang mendapatkan medali lebih tinggi,” ungkapnya.

Thomas berjanji akan memperbaiki performa anak asuhnya dan enggan mengulangi kesalahan yang terjadi pada Asian Games. Apalagi pada SEA Games Malaysia 2017, boling Indonesia sukses menyumbang medali emas melalui pasangan Tannya Roumimpier/Sharon Liman Santoso pada nomor berpasangan putri.

“Peluang di SEA Games (2019) untuk medali emas dapat diraih. Pasti dan yakin di SEA Games kami akan mendapatkan medali,” imbuhnya.

SEA Games 2019 dijadwalkan berlangsung pada 30 November hingga 10 Desember 2019 di Manila, Filipina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here