Indonesia Masters 2020, Tiga Gelar Buat Tuan Rumah

0
Sumber: BolaSport.com

Tuan rumah Indonesia berhasil meraih tiga gelar juara dalam turnamen bulutangkis Indonesia Master 2020. Gelar juara ini diraih dari nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri dalam rangkaian final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1).

Di nomor ganda putra, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menciptakan hattrick setelah mengalahkan rekan senegaranya, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-15, 21-16. Kesuksesan ini merupakan kesuksesan pasangan yang dijuluki Minions ini menjadi juara di negeri sendiri selama tiga tahun berturut-turut.

Di nomor ganda putri, gelar kedua Indonesia malam itu dipersembahkan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Bagi mereka, gelar ini merupakan gelar pertama mereka sejak dipasangkan.

Sekitar 80 menit, Greysia dan Apriani menyudahi pasangan asal Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen 18-21, 21-11, 23-21.

Kesuksesan Indonesia ditutup oleh kemenangan Anthony Sinisuka Ginting yang sukses mengandaskan perlawanan Anders Antonsen yang juga berasal dari Denmark.

Dalam pertandingan semalam, Anthony berhasil membalikan kedudukan setelah ketinggalan terlebih dahulu di set pertama. Pebulutangkis asal Cimahi ini kemudian menyudahi pertandingan skor 17-21, 21-15, 21-9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here