Indonesia Lolos ke Perempat Final Voli Pantai Putra di AWBG 2019

0

Tim voli pantai putra Indonesia akan berhadapan dengan juara Grup B di babak perempat final di ANOC World Beach Day 2019. Kekalahan di pertandingan terakhir Grup A, membuat Indonesia tercantum sebagai juru kunci grup dan berhadapan dengan Australia untuk memperebutkan tempat di semi final.

Dalam pertandingan terakhir di lapangan 1, Pantai Al-Gharafa, Indonesia harus mengakui ketangguhan tim Amerika Serikat. Dalam pertandingan yang dilangsungkan Minggu malam waktu setempat atau Senin dini hari Waktu Indonesia Barat, I Ketut Ardana dkk, kalah 0-2.

Melawan Amerika Serikat, Indonesia harus kehilangan set pembuka untuk pertama kali di voli pantai AWBG 2019 ini. Di set tersebut, Amerika unggul dengan skor 18-21. Di set kedua, Indoneia kembali harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 21-23. Ini berarti, tim Merah Putih tidak pernah menang di set ini di 3 pertandingannya.

Di babak perempat final, Indonesia akan berhadapan dengan tim tetangga, Australia. Pertandingan akan digelar hari Senin pukul 21.00 waktu setempat atau pukul 01.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here