Imam Nahrawi Kirim Doa dan Dukungan Kepada Atlet Indonesia Yang akan Berlaga di SEA Games 2019

0

Mantan Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengungkap rindu mengawal perjuangan atlet-atlet Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2019.
Sayangya kasus yang menjerat tidak memungkinkan hal tersebut. Ia hanya bisa memberikan dukungan dan mendoakan kontingen Indonesia agar bisa mendulang hasil maksimal dalam event dua tahunan tersebut.

“Doakan ya, kontingen Indonesia siap menyongsong SEA Games 2019 di Filipina. Saya sendiri selalu mendoakan. Saya rindu jadi Menpora,” Imam Nahrawi dilansir dari Suara.com.

Dukungan tersebut disampaikan Imam saat menjalani proses peradilan atas kasus korupsi yang menjeratnya. Menpora yang dilantik pada 19 September 2019 tersebut ditetapkan sebagai tersangka kasus suap dana hibah dari Kemenpora kepada KONI.

Selama menjabat sebagai Menpora, Iman Nahrawi dikenal sebagai sosok yang berwibawa. Ia juga dikenal publik sebagai pria yang karismatik dan peduli dengan perkembangan olahraga di tanah air.

Namanya langsung melejit setelah keaktifannya memberantas isu Sepakbola Gajah yang sempat diangkat disalah satu acara di televisi swasta. Sejak saat itu Imam sangat dekat dengan para suporter diseluruh penjuru negri. Bahkan ia diharapkan mampu menjadi orang yang bisa memulihkan persepakbolaan Indonesia yang sempat lumpuh karena kasus suap dan pengaturan skor.

Bahkan beberapa waktu lalu namanya kembali diperbincangkan menyusul kasus insiden kerusuhan dan pemukulan yang terjadi di Stadion Bukit Jalil Malaysia pasca laga antara Indonesia melawan Malaysia.

Buah insiden tersebut Menpora Malaysia Syed Saddiq sempat dikecam karena tidak mau mengucapkan permintaan maaf secara langsung. Padahal saat insiden kerusuhan di SGBT lalu, Iman Nahrawi pasang badan dan langsung meminta maaf secara langsung kepada menpora Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here