Ganda Campuran Indonesia Raih Gelar All England 2020

0
Sumber Gambar: Tribunnews.com

Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktaviati merebut gelar juara All England 2020 di nomor ganda campuran, setelah menekuk andalan Thailand, Dechapol Puavaranukhroh/ Sapsiree Taerattnachai (21-15, 17-21, 21-8), Minggu (15/03) malam WIB.

Untuk Praveen sendiri, ini adalah kali kedua dia memenangi All England. Sebelumnya, ia menjadi juara, ketika berpasangan dengan Debby Susanto di nomor yang sama, yaitu ganda campuran.

Tapi bagi Melati, All England 2020, menjadi gelar juara perdanannya, di ajang bergengsi bulutangkis dunia tersebut.

Melati sendiri mengakui sangat bahagia dan bangga atas gelar juara di All England ini. Karena memang menjadi juara adalah cita – cita nya sejak kecil.

Namun untuk Melati, All England 2020 merupakan titel juara pertama di ajang prestisius ini.

“Siapa sih yang tidak mau juara All England. Semua pemain bulu tangkis kalau ditanya pasti mau juara All England, Kejuaraan Dunia dan Olimpiade,” Melati menuturkan.
“Alhamdulillah bisa terwujud salah satu impian saya,” lanjut pemain berusia 25 tahun itu, seperti dikutip dari bola.com.

Sementara mengomentari jalannya pertandingan, Praveen Jordan mengakui bahwa awal – awal laga memang sempat sulit, sehingga mereka harus kalah di babak pertama dengan skor tipis. Setelah itu ia bersama Melati berhasil bangkit, dan menguasai laga di dua babak berikutnya demi meraih gelar juara All England 2020.

“Kami lebih banyak membawa mereka ke permainan kami. Bisa dilihat mereka seperti tidak berkutik. Setiap ketemu mereka pasti ramai. Poinnya pasti ramai,” kata Praveen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here