Dukungan Penuh Wall’s Bagi Tim Indonesia di Berbagai Ajang Internasional

0

Demi mendukung penuh olahraga beserta para atlet Tim Indonesia, Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. konsisten menjadi official partner Tim Indonesia yang berlaga di berbagai kompetisi bergengsi tingkat internasional.

Bentuk dukungan ini merupakan bukti nyata Wall’s sebagai upaya pengembangan bibit-bibit muda atlet muda Indonesia agar terus membawa nama Indonesia harum di gelaran Internasional.

PT Unilever melalui Wall’s memberikan dukungan berupa sponsorship kepada Tim Indonesia untuk berlaga di Sea Games Filipina & Olimpiade Tokyo 2020.

Selain mendukung Tim Indonesia di ajang Sea Games di Filipina dan Olimpiade di Tokyo 2020, sebelumnya Wall’s sudah mendukung penuh Tim Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Dukungan dari Wall’s ini pun diapresiasi oleh Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir.

“Saya mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wall’s, yang tidak hanya mendukung Tim Indonesia pada saat kejuaraan olahraga pantai ini, juga pada saat kemarin saat Asian Games (2018) Tim Indonesia didukung. Dan ini sebuah kehormatan kita bisa bekerja sama dengan merek dunia, seperti Wall’s,” tutur Erick Thohir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here