Cedera, Hanif Sjahbandie Masih Pede Bisa Bela Indonesia di Sea Games 2019

0
Sumber Gambar: www.indosport.com

Meskipun tidak masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018, dan juga sedang dalam kondisi cedara, Hanif Sjabandi tidak kehilangan asa bersama Timnas. Hanif yakin peluangnya di Timnas Indonesia belum habis.

Nama Hanif memang tidak masuk dalam 23 pemain yang akan tampil membela Timnas Indonesia di Piala AFF. Hanif pun tidak bisa bermain membela Arema FC di ajang Liga 1. Sebab, Hanif kini sedang cedera patah tulang tangan kiri.

Hanif sejatinya cukup difavoritkan untuk masuk dalam daftar pemain untuk Piala AFF 2018. Tapi, cedera membuatnya harus menepi. Bahkan, hingga kini belum diketahui secara pasti kapan mantan pemain Pelita Bandung Raya tersebut akan sembuh total.

“Fokus saya saat ini ya untuk segera sembuh dari cedera ini. Tidak mau berpikir yang lain, baik di Arema maupun di tim nasional,” ucap Hanif.

Hanif tentu saja berharap bisa segera sembuh. Tapi, tim dokter Arema FC memprediksi pemain berusia 21 tahun ini bakal absen hingga akhir musim. Jika memang ini benar terjadi, maka ini akan jadi pukulan telak bagi karir Hanif di tahun 2018.

Jika nantinya sudah sembuh, Hanif akan berupaya keras untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya. Pemain jebolan Persib Bandung U-21 berharap bisa menebus kegagalan tampil di Piala AFF 2018 dengan tampil di ajang Sea Games 2019 mendatang.

“Belum (berpikir) jauh ke sana (Sea Games 2019). Yang penting saya fokus sembuh dulu, dan Tuhan pasti akan memberi yang terbaik ke depannya,” ucap Hanif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here