Sunday, 17 Sep 2023
Home
Search
Menu
Share
More
admin on ESPORTS
16 Sep 2023 09:48 - 2 minutes reading

Cara Mengubah Suara Di Pubg Mobile Android

Cara Memperbaiki Pengaturan Suara Mikrofon

Tips dan Trik Mengatur Suara Mikrofon

Mengaktifkan atau Menonaktifkan Mikrofon

Langkah pertama dalam mengatur suara mikrofon adalah mengaktifkan atau menonaktifkannya. Untuk melakukannya, cari pengaturan suara mikrofon pada perangkat Anda. Jika menggunakan Windows, buka “Control Panel” dan temukan opsi “Sound” atau “Recording Devices”. Pada perangkat Android, menu pengaturan umumnya memiliki opsi untuk mengontrol mikrofon. Pastikan untuk mengaktifkan mikrofon jika ingin menggunakannya, atau menonaktifkannya jika tidak dibutuhkan.

Menyesuaikan Volume Suara Mikrofon

Setelah mengaktifkan mikrofon, sesuaikan volume suara mikrofon agar dapat mendengarkan suara dengan jelas dan menghindari kebisingan yang tidak diinginkan. Jika menggunakan Windows, caranya adalah dengan mengklik kanan pada ikon suara di taskbar dan memilih “Recording Devices”. Kemudian, pilih mikrofon yang digunakan, klik “Properties”, dan buka tab “Levels”. Anda dapat mengatur level volume mikrofon menggunakan slider yang tersedia. Pada perangkat Android, akses menu pengaturan suara dan cari opsi untuk mengontrol volume mikrofon.

Memilih Kualitas Suara Mikrofon

Ada beberapa opsi pengaturan kualitas suara mikrofon yang dapat Anda pilih. Jika menggunakan Windows, masuk ke “Control Panel” dan cari opsi “Sound” atau “Recording Devices”. Di dalam opsi “Properties” atau “Advanced”, Anda akan menemukan pilihan untuk mengatur kualitas suara mikrofon. Pada perangkat Android, biasanya terdapat opsi pengaturan kualitas suara di menu pengaturan suara umum. Pilih opsi yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

Mengatur Posisi Mikrofon dalam Game

Untuk mendapatkan performa mikrofon yang optimal saat bermain game, penting untuk mengatur posisi mikrofon dengan benar. Pastikan mikrofon Anda berada cukup dekat dengan mulut untuk menghasilkan suara yang jelas dan terdengar dengan baik. Jika menggunakan headset dengan mikrofon terintegrasi, pastikan mikrofon berada di dekat mulut atau di posisi yang nyaman. Jika menggunakan mikrofon eksternal, atur posisi mikrofon agar tidak mengganggu pandangan dan tidak ada hambatan dalam menghasilkan suara yang optimal.

Cara Mengubah Suara Di Pubg Mobile Android