BUMN Ini Siap Terus Dukung Prestasi Atlet Nasional

0
Sumber Gambar: Antara News

Olahraga dan juga para atletnya tak akan mampu berkembang lebih besar tanpa adanya dukungan, terlebih dukungan finansial dari para sponsor. Seperti halnya salah satu sponsor besar yakni PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero yang tanpa henti melakukan berbagai trobosan untuk bisa terus mendukung berbagai olahraga agar bisa terus berprestasi.

Dengan dukungan dari salah sponsor seperti BRI, tentunya membuat siapapun atletnya akan semakin termotivasi untuk berlatih lebih keras demi prestasi terbaik hingga bisa mengharumkan nama bangsa di kancah nasinal maupun Internasional.

“Dari dulu, kami memang berkomitmen untuk terus memajukan semangat atau spirit anak muda melalui olahraga,” kata Direktur Konsumer Bank BRI Handayani dilansir dari antaranews.com (31/10/18).

Sejauh ini, menurut Handayani, Bank BRI telah memberikan dukungan nyata terhadap sejumlah cabang olahraga yang ada di tanah air, diantaranya bulu tangkis, bola basket, sepak bola, tenis dan karate.

“Cabang-cabang olahraga tersebut kami berikan dukungan karena memang memiliki banyak atlet yang juara atau berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Handayani.

Lebih lanjut Handayani mengatakan jika Badan Usaha Milik Negara Ini memang hanya mendukung cabang olahraga yang sangat populer di masyarakat, karena olahraga populer tersebut sudah dikenal oleh setiap lapisan masyarakat dan warga bisa dengan mudah melakukannya.

“Kami memang hanya mendukung cabang-cabang olahraga yang sudah dikenal di masyarakat dan memang mudah bagi masyarakat untuk melakukan olahraga tersebut,” tutur Handayani.

Dengan begitu, pihaknya pun mengharapkan kedepannya akan semakin banyak atlet Indonesia dari cabang-cabang olahraga tersebut yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Meskipun demikian, dia menambahkan pihaknya tidak menutup kemungkinan apabila di kemudian hari terdapat cabang olahraga lainnya yang ternyata mampu menghasilkan atlet-atlet berprestasi.

“Kemungkinan kami untuk mendukung cabang olahraga lain itu ada. Namun yang pasti, kami harus melihat dulu dari segi prestasi atletnya dan jenis olahraga itu sendiri, familiar bagi masyarakat atau tidak,” tutup Handayani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here