Buka Tahun 2019, Minions Sabet Juara di Malaysia Masters 2019

0
Sumber Gambar: ANTARA FOTO/INASGOC/Nafielah Mahmudah/tom/18.

Hanya membutuhkan waktu 36 menit, ganda putra andalan Indonesia Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya menyabet juara di turnamen Malaysia Masters 2019. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur ini, Marcus dan Kevin menang atas pasangan tuan rumah, Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi.

Pasangan Ong Yew Sin dan Teo Ee Yi merupakan pasangan non unggulan. Mereka berhasil membuat kejutan setelah menyingkirkan unggulan kedua dari Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda di babak perempat final. Di babak semifinal, mereka kembali mengalahkan pasangan non-unggulan yang juga berasal dari Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik.

Sementara itu, pasangan Indonesia yang akrab dipanggil Minions melaju ke final tanpa hambatan. Satu-satunya unggulan yang mereka singkirkan adalah pasangan unggulan 7 asal Jepang, Takuto Inoue dan Yuki Kaneko di babak perempat final.

Di babak final, Minions kembali menyabet gelar juara setelah tidak mendapatkan perlawanan berarti dari ganda putra tuan rumah tersebut, dengan 2 set langsung 21-15, 21-16.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here