Alot, Ganda Putri Indonesia Tundukkan Pasangan Denmark

0
Sumber Gambar: BolaSport.com

Lewat pertarungan alot selama 80 menit, duet pebulutangkis putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses menaklukkan pasangan Denmark, Sara Thygesen dan Maiken Fruergaard, 18-21 21-11 dan 23-21.

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu (19/1) di Istora Senayan tersebut, Greysia dan Apriyani berhasil mengatasi permainan agresif yang dilancarkan Sara dan Maiken. Pasalnya pebulutangkis Denmark dimaksud punya target untuk menjadi pasangan Denmark pertama yang menjadi kampiun di ajang dunia sejak Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl menggondol gelar juara All England pada Maret 2018.

“ Kami tentu saja sangat senang bisa memenangkan predikat terbaik kami di Istora. Dan ini merupakan hal besar bagi kami,” ujar Polii. “Kami mencoba untuk terus membuat rally-rally panjang walau sejujurnya kami sangat lelah. Sejak awal kami tidak pernah memikirkan hasilnya, kami hanya mencoba untuk terus bertarung,” tambahnya.

Dengan hasil ini, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses membukukan 106 kali kemenangan dengan total 48 kekalahan dan bercokol di posisi enam kategori ganda putri di daftar peringkat Badminton World Federation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here