5 Atlet SEA Games Cantik Berprestasi Yang Sukses Sita Perhatian Netizen

0
Windy Cantika Aisah. (Sumber Gambar: Jawa Pos)

Gelaran SEA Games 2019 Filipina baru saja rampung pada tanggal 11 Desember 2019 kemarin, namun masih ada segudang cerita yang masih membekas. Masih hangat bagaimana banyaknya drama yang terjadi selama perhelatan akbar dua tahunan tersebut.
Bicara mengenai SEA Games 2019, rupanya atlet Indonesia tidak hanya berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan. Namun juga berhasil menjadi idola baru di dunia maya.

Seperti lima atlet berikut ini. Tidak hanya mahir mendulang medali, atlet-atlet ini juga dibekali dengan paras ayu dan menawan. Membuat netizen semakin terkagum-kagum dibuatnya.

Siapakah saja mereka ? berikut ulasanya :
Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba
Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba berhasil menyumbangkan medali emas kesepuluh bagi Indonesia melalui cabor menembak. Atlet yang biasa dipanggil Vidya tersebut berhasil menjadi yang pertama dengan raihan poin 249,9.

Tidak sekedar cantik, dara asal Bekasi ini memang sarat akan pengalaman dan prestasi. Terbaru kini ia tengah berusaha bisa lolos ke ajang Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Nony Krystianti
Selain Vidya Rafika, atlet cantik lain yang berhasil mencuri perhatian netizen adalah Nony Krystianti. Nony sendiri merupakan atlet dari cabor biliar.

Di event SEA Games 2019 ini, Nony dipasangkan dengan Fathrah Masum. Perempuan cantik asal Cirebon ini berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia setelah berhasil melawan perwakilan Singapura, Hui Ming Jessica Tan dan juga Yi Huai Suvene Ng.

Windy Cantika Aisyah
Windy Cantika Aisyah menjadi perbincangan usai berhasil membawa pulang medali emas dari cabor angkat besi kelas 49 kg putri SEA Games 2019 di Filipina.

Namanya semakin melejit setelah berhasil memecahkan rekor dunia dengan namanya sendiri pada youth angkatan snatch.

Setelah dari SEA Games kini ia tengah fokus memantaskan diri untuk bisa menembus Olimpiade Tokyo 2020. Ia akan menjadi andalan Indonesia di pesta olahraga paling akbar seluruh dunia tersebut.

Emilia Nova
Emilia Nova berhasil menorehkan tinta emas dari cabor atletik nomor lari gawang 100 meter . Ia berhasil menyumbangkan satu medali emas untuk Indonesia catatan waktu 13,61 detik.

Atlet yang juga mengenyam pendidikan di UNJ jurusan olahraga ini sebelumnya juga sering menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Indonesia. Bahkan, pada tahun-tahun sebelumnya, Emilia juga berlangganan memboyong medali emas untuk Indonesia. Salah satunya di ajang Ipen Grand Prix 2019 Malaysia.

Tidak heran jika atlet cantik satu ini dijuluki sebagai salah satu ratu atletik Indonesia.

Rifda Irfanaluthfi
Terakhir ada Rifda Iranaluthfi. Rifda, sapaan akrabnya ini berhasil membawa pulang emas pada cabang olahraga senam nomor vault putri SEA Games 2019 Filipina.

Rifda sendiri berhasil mencatat poin sebanyak 13.484 dan berhasil mengungguli lawannya yang berasal dari Malaysia, Tan Ing Yueh yang hanya berhasil mencatat skor sebanyak 13.300.

Tidak hanya itu, Rifda ternyata juga berhasil mendapatkan tiga medali perak lagi di SEA Games 2019 Filipina. Medali Perak tersebut dia dapatkan dari nomor all-around, balance beam dan Floor Exercise. Jadi total ia berhasil membawa pulang empat medali sekaligus di SEA Games lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here