TIM INDONESIA

Bagi Bangsa Indonesia, olah raga bukan hanya sekedar sebagai hiburan, tontonan sebagai pengisi waktu luang saja. Tetapi bagi bangsa ini, olah raga adalah ajang menunjukkan eksistensi, pengangkat nama negara, dan alat pemersatu bangsa.

Tim Indonesia dibentuk untuk mendukung setiap perjuangan para atlit Indonesia serta mempromosikan para atlit supaya bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tim Indonesia diharap bisa memaksimalkan dukungan dari kalangan para pengusaha, serta masyarakat luas supaya dapat memberi dukungan secara maksimal, kepada atlet yang akan berjuang demi Merah Putih.

Melalui kanal TimIndonesia.id kami hadir dengan info tentang perjuangan para putera puteri terbaik Indonesia di gelanggang olahraga di sepanjang masa. Kami hadir untuk mendekatkan perjuangan para atlit Indonesia dengan para pendukung setianya.

Indonesia, kadang kami geregetan ketika tertinggal dari negara lain. Tetapi kami tetap rindu, mendukung sepenuh hati ketika para atlitnya berjuang di arena, karena satu hal, kami cinta. Indonesia dengan nama dan penduduknya, memendam potensi besar untuk menjadi yang terbaik di Asia bahkan dunia. Selama kita percaya, dan bekerja keras mencapainya.

PESAN

Tim Indonesia merupakan atlet-atlet terbaik yang ada di negara berpenduduk lebih dari 260 juta orang ini. Kontingen kita saat ini, berisi individu yang bersemangat dan menjanjikan, untuk membangun era olah raga Indonesia yang lebih menggairahkan, tiga tahun ke depan.

Kami tidak hanya akan berkompetisi, kami akan menjadi tuan rumah Asian Games di tahun 2018, dan kami pun mempersiapkan diri untuk Olimpiade 2020 di Jepang.

Kami sedang membuat sejarah, bergabunglah dengan kami, melangkah maju untuk mewujudkan masa depan.

Erick Thohir
Ketua umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI)