Top 3 Dengan Tekad Bulat, Mengapa Tidak ?

    0

    Hari demi hari kini perjuangan Indonesia di balas haru oleh para atlet, semangat juang yang tergolong tinggi membuat tekad mereka semakin memuncak untuk menambahkan perolehan medali emas buat Indonesia. Seiring berjalannya Asian Games 2018 ini Indonesia ingin tampil beda, “kalah di awal bukanlah hal untuk akhir tapi kalah di awal adalah senjata untuk mengumpulkan semangat ke masa depan”, yah kalimat ini sekarang sedang menjadi inspirasi Indonesia untuk menjadi bintang di Asian Games 2018 kali ini.

    Top 3 ? Mengapa tidak ? Hal ini akan terbukti kan oleh para atlet Indonesia, jika pancasila ku junjung apa lagi merah putihku. Yah, awalnya bapak Presiden Republik Indonesia berkata apabila kita mendapat 18 emas kita sudah hebat do Asian Games kali ini, hal ini di bantah oleh para atlet Indonesia, hari demi hari mereka menunjukkan kemampuan mereka untuk Indonesia semua tenaga mereka kerahkan habis-habisan untuk Indonesia, semua akhirnya terbuktikan olah perolehan medali emas yang sudah melewati target dari bapak Presiden.

    Semakin memuncaknya peningkatan medali emas ini bapak Jokowi pun semakin semangat dan bangga melihat para atlet Indonesia, berawal dari peringkat 4 sempat turun menjadi peringkat 5 dan melaju terus menjadi peringkat 4 dan tetap di peringkat 4 sampai sekarang ini adalah hal yang membanggakan bagi seluruh masyarakat Indonesia kehadiran emas emas baru ini membuktikan bahwa dengan semangat dna tekad yang kuat tim Indonesia pasti akan tetap melaju menjadi top 3 Asian Games 2018 ini, kita yakin bahwa kita bisa.

    kerja kita prestasi bangsa!

    Penulis mengucapkan semangat dan semakin jaya buat para atlet Indonesia. Sekian dan terima kasih.