Resmi Ditutup, Indonesia Beri Hasil Mengejutkan

    0

    Ajang Olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia (Jakarta, Palembang) telah usai dipertandingkan. Beberapa hal yang mungkin dapat kita ingat hingga seterusnya bahwa ajang ini merupakan sebuah kenang-kenangan yang indah.

    Menargetkan belasan Medali Emas, alhamdulillah para atlet Indonesia Indonesia mampu melampaui tugasnya dengan catatan 31 Emas dengan peringkat ke-4. Peringkat yang sangat tidak diduga ini menjadi catatan sejarah bahwa Indonesia mampu untuk lebih baik untuk menghadapi apa yang harus dihadapi.

    Closing Asian Games ditampilkan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) ini berlangsung meriah. Dengan berbagai penampilan musisi Indonesia hingga musisi Asia yang turut meramaikan Penutupan Asian Games ini.

    Dengan upacara yang sangat meriah, terutama antusiame warga Indonesia menjadi salah satu nilai positif dari berbagai ungkapan para Turis hingga anggota-anggota kontingen.

    Terimakasih untuk Tim Indonesia yang mampu menorehkan hasil yang sempurna di Asian Games ini dan mampu dijalankan dengan baik. Sampai jumpa lagi di Sea Games 2018 ataupun Asian Games 2022 kembali!