Harapan Untuk Para Kontingen Indonesia

    0

    Tim Indonesia, ataupun Kontingen yang membela Indonesia di Asian Games 2018 sudah menampilkan hasil maksimalnya. Dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor), berbagai Medali dapat diraih dengan cara bekerja keras mereka. Para Kontingen pun dipilih melalui berbagai Rintangan, dan Seleksi.

    Dan para kontingen yang telah berhasil lolos seleksi, itu berarti pilihan yang terbaik untuk berjuang di Ajang Asian Games 2018 ini, dan bukan dipilih asal tunjuk dan asal-asalan.

    Dan untuk saat ini, Selasa, 28 Agustus 2018, Indonesia mampu menyabet Medali Emas, Perak, dan Perunggu yang sangat banyak, dengan peringkat 4 dan cukup memuaskan untuk kita Indonesia.

    Dan harapanku untuk Tim Indonesia yang belum menoreh Medali, baik itu Emas, Perak, ataupun perunggu, jangan pernah putus asa untuk hasil yang tidak diinginkan oleh kalian, karena masih banyak waktu yang tersisa untuk menunjukan penampilan kalian yang lebih baik dikemudian hari.

    Dan untuk para peraih Medali Emas, perak, ataupun perunggu, Terimakasih kalian telah menyumbang medali dari Usaha kalian yang berakhir membuahkan hasil untuk negeri kita Sendiri, terus tingkatkan tren positif kita dan pertahankan hasil tersebut.

    Dan untuk yang masih akan bertanding dikemudian hari, tunjukan yang terbaik untuk negara kita sendiri dan untuk keluarga kalian. Karena, usaha tidak akan pernah menghianati Hasil.

    Di Asian Games ini, kita semua mendapatkan hal-hal yang cukup baik dan mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan dan mampu kita terapkan dengan baik dan mendapat nilai plus dari pemerintah untuk usaha yang kita lakukan.

    Tetaplah dukung Tim Indonesia, dan Tetap Tunjukan Penampilan Terbaik Kalian! Semoga yang masih bisa berpotensi mendapatkan Medali Emas, dll, dapat diwujudkan secara mulus. Tunggu kembali tanggal mainnya!