Li-Ning Menjadi Apparel Resmi Tim Indonesia di Asian Games 2018

0

Merk Li-Ning Sunlight akan menjad apparel resmi tim Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018. Kerjasama kedua belah pihak ditetapkan oleh Erick Thohir selaku Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 dengan Mr. Mahender Kapoor selaku Managing Director Sunlight Sport. Kerjasama ini diresmikan di 100 Eatery, Hotel Century Park Jakarta, Senin, 28 Mei 2018.

Li-Ning merupakan brand asal Tiongkok yang menyediakan peralatan olahraga seperti pakaian, alas kaki, peralatan, dan aksesoris untuk tujuan rekreasi dan prestasi. Sedangkan Sunlight merupakan perusahaan kelas Asia yang secara eksklusif menjadi distributor bagi produk-produk Li-Ning.

Erick Thohir mengatakan, pemilihan Li-Ning dilakukan setelah melihat kualitas dan track record perusahaan tersebut. Sebagai tuan rumah, Erick Thohir ingin Indonesia memberikan service kepada para atlet dan wartawan mancanegara yang datang untuk Asian Games 2018. Sehingga, kualitas para vendor pendukung ajang ini, baik lokal maupun internasional, harus jelas kualitasnya.

“Dipilih berdasarkan kualitas dan track record. Banyak juga atlet bulutangkis yang pakai,” ungkap Erick Tohir kepada para wartawan.


Di Indonesia, Li-Ning menjadi partner bagi beberapa tim dan juga atlet nasional. Li-Ning menjadi apparel resmi bagi tim Bulutangkis Indonesia. Selain itu, perusahaan ini menjalin kerjasama dengan klub Satria Muda Pertamina Jakarta. Atlet seperti Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir pun menjalin kerjasama serupa. Di luar negeri, Li-Ning menjalin kerjasama di beberapa negara. Tercatat tim Bulutangkis Tiongkok, Asosiasi Basket Singapura, dan beberapa pebasket National Basket Association (NBA) menjalin kerjasama dengan brand ini.

Di Asian Games 2018, Indonesia menjadi negara kedua yang bekerjasama dengan Li-Ning. Negara yang pertama menjalin kerjasama adalah India. Brand ini sudah mendukung tim India sejak Olimpiade Rio 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here